Google
 

Monday, April 21, 2008

Rodeo Steak

Franchise Name: Rodeo Steak

Franchise business type: Restaurant

Franchise Fee: 150.000.000 - 200.000.000

Office Address:
Rodeo Steak
CV. Raudah Nur Pratama
Komp. Pelni Blok C 5 No. 16
Depok
Telp. 021-8713548; 0818-862071
Fax. 021-8713548

Dengan semakin menjamurnya pembuatan mal-mal baru serta konsep mal yang makin lama makin berkembang, akan sangat menjanjikan bila restaurant ini dikembangkan dengan sistem waralaba.

Pertimbangan mewaralabakan Rodeo Steak adalah sbb:

  • Produk steak bukanlah produk musiman, melainkan produk dengan lifecycle yang panjang dan malah dapat berkembang dengan peningkatan kualitas dan variasi menu lainnya
  • Keamanan usaha seterusnya. Bahan baku yang digunakan mudah didapat dan juga tidak menggunakan bahan-bahan yang diragukan kehalalannya sehingga dapat dikonsumsi oleh semua golongan dan agama.
  • Peluang perkembangan Fast Food Restaurant yang sangat baik relatif tidak mengenal resesi
  • Banyaknya pertumbuhan Mal atau Plaza yang mengubah pola hidup masyarakat baik di Jakarta maupun kota-kota besar di luar Jakarta , sangat membuka peluang berkembangnya rencana usaha ini.
  • Variasi Fast Food Restaurant, berupa Steak Restaurant, yang boleh dikatakan belum ada saingan, membuka peluang berkembangnya usaha ini semakin besar.
  • Ciri khas yang benara-benar Tegas dan jelas. Rasa yang Khas lezat, penyejian yang spesial (hot plate), harga yang sangat terjangkau dengan mutu yang baik serta penyajian secara Fast Food adalah benar-benar suatu pertimbangan kelebihan yang menguntungkan
  • Fleksibel penyelenggaraannya, bisa besar atau kecil, foof court ataua Dining. Standar rasa yang pasti dan tidak membutuhkan Chef khusus di tiap outlet atau restaurant, serta dapat dilajankan oleh crew biasa.
  • Kemungkinan peluang pengembalian modal yang diharapkan cepat


Jenis Waralaba yang ditawarkan

Sampai saat ini jenis kerjasama yang bisa ditawarkan adalah Bisnis Opportunity atau Sistem Bagi Hasil. Namun tidak menutup kemungkinan akan ditawarkan jenis kerjasama lainnya.


Luas Outlet

Untuk pembangunan outlet RSR dibutuhkan luas 18-25 m2 untuk food Court dan 100-200 m2 untuk dining.


Dana investasi

Dana yang dibutuhkan untuk pembangunan outlet Rp.100-150 juta untuk Foodcourt dan 200 – 250 juta untuk dining.

1 comment:

Tongkat Gurah Vagina said...

Ciri ciri waralaba yang baik itu bagaimana sih.