Google
 
Showing posts with label Restaurant-Cafe. Show all posts
Showing posts with label Restaurant-Cafe. Show all posts

Monday, April 21, 2008

Rodeo Steak

Franchise Name: Rodeo Steak

Franchise business type: Restaurant

Franchise Fee: 150.000.000 - 200.000.000

Office Address:
Rodeo Steak
CV. Raudah Nur Pratama
Komp. Pelni Blok C 5 No. 16
Depok
Telp. 021-8713548; 0818-862071
Fax. 021-8713548

Dengan semakin menjamurnya pembuatan mal-mal baru serta konsep mal yang makin lama makin berkembang, akan sangat menjanjikan bila restaurant ini dikembangkan dengan sistem waralaba.

Pertimbangan mewaralabakan Rodeo Steak adalah sbb:

  • Produk steak bukanlah produk musiman, melainkan produk dengan lifecycle yang panjang dan malah dapat berkembang dengan peningkatan kualitas dan variasi menu lainnya
  • Keamanan usaha seterusnya. Bahan baku yang digunakan mudah didapat dan juga tidak menggunakan bahan-bahan yang diragukan kehalalannya sehingga dapat dikonsumsi oleh semua golongan dan agama.
  • Peluang perkembangan Fast Food Restaurant yang sangat baik relatif tidak mengenal resesi
  • Banyaknya pertumbuhan Mal atau Plaza yang mengubah pola hidup masyarakat baik di Jakarta maupun kota-kota besar di luar Jakarta , sangat membuka peluang berkembangnya rencana usaha ini.
  • Variasi Fast Food Restaurant, berupa Steak Restaurant, yang boleh dikatakan belum ada saingan, membuka peluang berkembangnya usaha ini semakin besar.
  • Ciri khas yang benara-benar Tegas dan jelas. Rasa yang Khas lezat, penyejian yang spesial (hot plate), harga yang sangat terjangkau dengan mutu yang baik serta penyajian secara Fast Food adalah benar-benar suatu pertimbangan kelebihan yang menguntungkan
  • Fleksibel penyelenggaraannya, bisa besar atau kecil, foof court ataua Dining. Standar rasa yang pasti dan tidak membutuhkan Chef khusus di tiap outlet atau restaurant, serta dapat dilajankan oleh crew biasa.
  • Kemungkinan peluang pengembalian modal yang diharapkan cepat


Jenis Waralaba yang ditawarkan

Sampai saat ini jenis kerjasama yang bisa ditawarkan adalah Bisnis Opportunity atau Sistem Bagi Hasil. Namun tidak menutup kemungkinan akan ditawarkan jenis kerjasama lainnya.


Luas Outlet

Untuk pembangunan outlet RSR dibutuhkan luas 18-25 m2 untuk food Court dan 100-200 m2 untuk dining.


Dana investasi

Dana yang dibutuhkan untuk pembangunan outlet Rp.100-150 juta untuk Foodcourt dan 200 – 250 juta untuk dining.

Thursday, March 27, 2008

Bakso Cak Eko

Franchise business type: Restaurant

Franchise capital investment: Rp 67.000.000 - 174.000.000

Head office address:
Bakso Malang Kota Cak Eko
Food Court Tamini Square Lt.2
Jl. Raya Taman Mini Indonesia Indah
Telp. 021-93846527, 70997566, 081703175970, 0811950321
Fax. 021-84307897
Email: bakso_cak_eko@yahoo.com



Bakso merupakan salah satu jenis makanan cepat saji yang mempunyai pangsa pasar yang sangat luas. Usaha jasa makanan cepat saji merupakan usaha yang tidak akan pernah berhenti, karena tanpa disadari usaha jasa makanan cepat saji sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat dan akan tetap ada sepanjang masa.

Mengapa Harus Bakso Malang Kota “Cak Eko” Sebagai Pilihan Investasi?

  1. Modal tidak terlalu besar
  2. Jenis makanan rasa lokal yang digemari dari seluruh lapisan
  3. Prospek ke depan yang cerah, dengan trend fastfood sebagai gaya hidup
  4. Resiko rendah, karena dengan sistem yang sudah ada
  5. Pengembalian modal relatif cepat, karena sistem tunai
  6. Pengelolaan relatif mudah

SISTEM KEMITRAAN USAHA / WARALABA

  1. Mempunyai komitmen yang tinggi untuk mempunyai usaha mandiri yang sukses dan bertanggungjawab.
  2. Saling menghormati dan siap bekerja sama serta mengikuti sistem yang telah ditetapkan.
  3. Siap untuk terjun secara langsung atau mendelegasikan kepada pihak lain yang dipercaya.

KEUNTUNGAN BERMITRA USAHA

  1. Kesempatan untuk memiliki usaha sendiri, tetapi tidak dengan sendiri.
  2. Alat bantu guna mendukung keberhasilan usaha, dalam hal sistem operasional, sistem pemasaran, pemilihan lokasi, pasokan bahan baku, dan sebagainya.
  3. Investasi sepenuhnya milik anda, setelah operasional seluruhnya dalam kendali dan pengawasan anda.
  4. Kemungkinan keberhasilan lebih besar dibandingkan anda membangun usaha dengan sistem baru anda sendiri, survey menunjukkan 80% keberhasilan bisnis jika kita mengikuti bisnis yang sudah jadi dan kegagalan berkisar 20%, prosentase tersebut berbanding terbalik jika anda membangun usaha secara sendirian.
  5. Semua usaha mengandung resiko, tetapi kami berusaha meminimalisir tingkat resiko yang mungkin terjadi dengan cara membantu sepenuhnya keberhasilan mitra usaha menuju sukses.
  6. Setelah berakhirnya masa perjanjian mitra usaha atau yang ditunjuk akan diprioritaskan untuk memperpanjang perjanjiann yang akan diatur kemudian, setelah dievaluasi.
Paket Waralaba:

1. Paket Food Court Mall



Franchise Fee : 47 juta
Royalty Fee :3,5% dari total omzet perbulan
Jangka Waktu : 5 tahun

Fasilitas yang didapat :
1. Etalase 8. X-Banner
2. Peralatan memasak 9. Seragam Karyawan
3. Peralatan penjualan 10. Training Tenaga Kerja
4. Kulkas 11. Cash Register Casio
5. Neon box 12. Promotion kit
6. Magic jar 13. Gambar tempel dinding
7. Blender juice 14. Nota bon


2. Paket Mini Resto (40 - 80m2)



Franchise Fee : 77 juta
Royalty Fee :3,5% dari total omzet perbulan
Jangka Waktu : 5 tahun
Fasilitas yang didapat
1. Etalase 9. Magic jar
2. Meja Counter 10. Training Tenaga Kerja
3. Peralatan memasak 11. Seragam karyawan
4. Peralatan penjualan 12. Cash Register Casio
5. Kulkas 13. Promotion kit + nota bon
6. Freezer 150 liter 14. Gambar tempel dinding
7. Neon box 15. X-Banner
8.Blender juice 16. Meja kursi biasa (10 set)

3. Paket Resto (> 80m2)



Franchise Fee : 99 juta
Royalty Fee :3,5% dari total omzet perbulan
Jangka Waktu : 5 tahun
Fasilitas yang didapat
1. Etalase 9. Magic jar
2. Meja Counter 10. Training Tenaga Kerja
3. Peralatan memasak 11. Seragam karyawan
4. Peralatan penjualan 12. Cash Register Casio
5. Kulkas 13. Promotion kit + nota bon
6. Freezer 200 liter 14. Gambar backdrop dinding
7. Neon box 15. X-Banner
8.Blender juice 16. Meja kursi biasa (10 set)

ATURAN OPERASIONAL

  1. Untuk menjaga keseragaman rasa dan kualitas, maka selama menjadi mitra Bakso Malang Kota “Cak Eko”, maka semua bahan baku/bahan jadi untuk operasional/berjualan harus di supply dari pihak Manajemen Bakso Malang Kota “Cak Eko”.
  2. Pemesanan bahan baku dapat dilakukan mitra pada pukul. 06.00 s/d 20.00 WIB dan pihak manajemen akan melakukan pengiriman sesuai permintaan.
  3. Pembayaran bahan baku/bahan jadi dilakukan pada saat bahan tersebut dikirim dan telah diterima di lokasi mitra.
  4. Pihak manajemen secara berkala akan melakukan pengontrolan di lokasi mitra mengontrol standar pelayanan, kualitas bahan dan rasa.
  5. Pihak Manajemen Bakso Malang Kota “Cak Eko” bersama-sama pihak mitra tiap awal bulan bersama-sama melakukan penghitungan omzet penjualan bulan sebelumnya sekaligus evaluasi.
  6. Pihak mitra dilarang keras menggunakan bahan baku/bahan jadi diluar produksi manajemen Bakso Malang Kota “Cak Eko”.
  7. Apabila ditemukan penyimpangan atau pelanggaran dari mitra maka secara otomatis kontrak perjanjian kerjasama berakhir dan saat itu juga pihak mitra tidak berhak menggunakan nama Bakso Malang Kota “Cak Eko”. Semua atribut yang ada akan ditarik oleh pihak Manajemen Bakso Malang Kota “Cak Eko”.

ASUMSI PERHITUNGAN PENDAPATAN MITRA PERBULAN

PAKET FOODCOURT
Modal awal mitra
1. Sewa tempat pertahun
Rp. 20 juta
2. Franchise fee
Rp. 47 juta-
Total
Rp. 67 juta
Biaya operasional perbulan
1. Gaji pegawai 3 orang perbulan
Rp. 1.5 juta
2. Listrik, air, elpiji, service
Rp. 1.5 juta
3. Bahan baku utama
Rp. 7.65 juta
4. Bahan baku tambahan
Rp. 1.26 juta
Total
Rp. 11.91 juta
Cash in penjualan perbulan
1. Makanan perbulan
Rp. 16.65 juta
2. Minuman perbulan
Rp. 6.96 juta
Total
Rp. 23.61 juta
Royalty fee 3,5%
Rp. 0.826 juta
Keuntungan kotor
Rp. 22.78 juta
Keuntungan bersih
Rp. 10.87 juta ( 46%)


Balik Modal (BEP): 67 juta / 10.87 juta = 6 Bulan

PAKET MINI RESTO (40 - 80m2)
Modal awal mitra
1. Sewa tempat pertahun
Rp. 25 juta
2. Franchise fee
Rp. 77 juta
3. Lain -lain Rp. 5 juta
Total
Rp. 107 juta
Biaya operasional perbulan
1. Gaji pegawai 4 orang perbulan
Rp. 2 juta
2. Listrik, air, elpiji, service
Rp. 1 juta
3. Bahan baku utama
Rp. 11.6 juta
4. Bahan baku tambahan
Rp. 1.85 juta
Total
Rp. 16.45 juta
Cash in penjualan perbulan
1. Makanan perbulan
Rp. 23.1 juta
2. Minuman perbulan
Rp. 8.43 juta
Total
Rp. 31.53 juta
Royalty fee 3,5%
Rp. 1.1 juta
Keuntungan kotor
Rp. 30.43 juta
Keuntungan bersih
Rp. 13.97 juta ( 46%)


Balik Modal (BEP): 107 juta / 13.97 juta = 7- 8 Bulan

PAKET RESTO ( > 80m2)
Modal awal mitra
1. Sewa tempat pertahun
Rp. 60 juta
2. Franchise fee
Rp. 99 juta-
3. Laij - lain Rp. 15 juta
Total
Rp. 174 juta
Biaya operasional perbulan
1. Gaji pegawai 4 orang perbulan
Rp. 5 juta
2. Listrik, air, elpiji, service
Rp. 1.42 juta
3. Bahan baku utama
Rp. 14.3 juta
4. Bahan baku tambahan
Rp. 2.05 juta
Total
Rp. 22.77 juta
Cash in penjualan perbulan
1. Makanan perbulan
Rp. 31.6 juta
2. Minuman perbulan
Rp. 11.13 juta
Total
Rp. 42.7 juta
Royalty fee 3,5%
Rp.1.49 juta
Keuntungan kotor
Rp. 1.2 juta
Keuntungan bersih
Rp. 18.43 juta ( 46%)


Balik Modal (BEP): 174 juta / 18.43 juta = 9-10 Bulan

Contoh Menu:


bakso campur

siomay

mie ayam bakso

batagor

cwie mie malang

mie godok

nasi goreng jawa

nasi rawon

mie goreng jawa

mie ayam

aneka minuman

soto ayam/daging

Bakmie Kita

Franchise business type: Restaurant

Franchise capital investment: Rp 47-100 Juta

Head office address:

PT. Sistem Waralaba Bakmi Mie Kita
Jl. Teratai XII No. 2A
Perumahan Taman Cibodas
Tangerang
Telp. 021- 99826767; 08129924040; 081519251768
Fax. 021-5534962
Email: bm_miekita@yahoo.com

Keunggulan Bisnis

Komitmen pada sistem yang kuat, keunggulan produk yang memiliki cita rasa yg khas dengan lebih dari 100 pilihan makanan dan minuman yang bernuansa Chinese Food Modern, seperti Udang Goreng Gandum, Cumi Lada Garam, dan lainnya.


Sebagian dari menu top 10 terlaris Bakmi Mie-Kita, antara lain:


Nasi Ayam Gomen + CapCay + Drink
Nasi + Fuyunghai + CapCay + Drink

Nasi + Bistik Sapi + CapCay + Drink

Nasi+UdangGorengTepung+CapCay+Drink

Ayam Jahe

Nasi + Bakso Tok-Tok + Drink


Persyaratan dan Prosedur Franchise

Hak Franchisee:

  1. Mendapatkan 1 orang Koki dan 1 orang Pembantu Koki
  2. Mendapatkan SOP (Standard Operating Procedures)
  3. Mendapatkan sistem Keuangan dan pergudangan untuk mencegah terjadinya korupsi
  4. Mendapatkan Training Karyawan dan Bartender
  5. Mendapatkan seragam karyawan 2 lusin
  6. Mendapatkan Brosur 5 Rim
  7. Mendapatkan 80 buku nota

Kewajiban dan Paket Franchisee:

Paket Food Court, dengan investasi sebesar Rp. 47 juta:
- Franchise fee Rp. 25 Juta untuk masa 5 tahun kerja
- Royalty sebesar 3% dari total omzet
- Management fee Rp. 500.000,-

Paket Mini Resto, dengan investasi sebesar Rp. 87 juta:
- Franchise fee Rp. 30 Juta untuk masa 5 tahun kerja
- Royalty sebesar 3,5% dari total omzet
- Management fee Rp. 500.000,-

Paket Resto, dengan investasi sebesar Rp. 100 juta ke atas:
- Franchise fee Rp. 35 Juta untuk masa 5 tahun kerja
- Royalty sebesar 4% dari total omzet
- Management fee Rp. 500.000,-

Pada setiap pembukaan cabang baru memberikan promosi berupa Paket Serbu (Serba Sepuluh Ribu) dengan menu sbb:

  1. Nasi Goreng + Es Lemon Tea
  2. Mie/Bihun Goreng + es Lemmon Tea
  3. Kwetiau Goreng + Es Lemon Tea
  4. Mie Pangsit Goreng + Es Lemon Tea

Tuesday, March 25, 2008

Ayam Goreng Fatmawati

Quick Information

Franchise business type:
Restaurant

Franchise Fee: Rp. 22.000.000 / 3 tahun

Royalti: 5% dari omset bulanan

Capital investment: Rp. 75.000.000,- s.d. Rp. 300.000.000,-

Address:
Hotel Salak The Heritage Lt. 2
Jl. Ir. H. Juanda No. 8
Bogor 16121 – Indonesia

Phone: +62 251 347 620

Fax:
+62 251 347 608

Website: www.fatmawati.com

Email address: marketing@fatmawati.com


Detail Information

Restoran Ayam Goreng Fatmawati merupakan restoran dengan konsep ” semi fast food and semi self service ”, konsumen diberi kebebasan memilih menu dan jenis makanan yang akan dipesan, makanan diproses secara cepat dan disajikan langsung dari dapur. Makanan yang disajikan merupakan menu khas Indonesia dengan 100% kandungan bahan baku lokal dan kombinasi makanan ( food combining ) yang sangat apik, sehingga baik untuk kesehatan.

Maksud dan Tujuan kegiatan penyelenggaraan franchise AGFI adalah sebagai berikut:
  • Memberikan alternatif makanan sehat bagi masyarakat dengan kandungan bahan lokal tinggi.
  • Membantu calon investor yang berminat berbisnis restoran, tetapi belum mempunyai dasar yang kuat mengenai masakan, sistem management dan kontrol operasi restoran.
  • Memberikan kesempatan bagi para pengusaha dan investor untuk memasuki bisnis restoran agar mendapatkan keuntungan yang besar.
  • Mengembangkan franchise lokal yang terjangkau & berkualitas sehingga dapat membuka kesempatan baru dalam pengembangan bisnis restoran.
  • Memberikan kontribusi yang saling menguntungkan baik bagi franchisee, karyawan dan berbagai pihak yang terkait dalam penyelenggaraan kegiatan franchise Ayam Goreng Fatmawati Indonesia.
  • Memanfaatkan produk-produk pengrajin lokal dalam negeri dan mengolah bahan baku lokal menjadi produk makanan yang berkelas, lezat, sehat, nikmat, dan bergizi.
  • Membantu pemerintah dalam menurunkan tingkat pengangguran dengan cara membuka lapangan kerja baru.
  • Melestarikan resep-resep tradisional dengan sentuhan proses yang modern sehingga cita rasa masakan terjaga.
  • Meningkatkan daya saing produk-produk dalam negeri terhadap produk makanan luar negeri.
Hasil yang diharapkan antaralain sebagai berikut:
  • Memberikan peluang dan kesempatan kepada Investor/Pengusaha untuk mengembangkan restoran, dengan cara mendapatkan lisensi dan mengelola Restoran Ayam Goreng Fatmawati
  • Dapat memberikan keuntungan yang bersaing bagi semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan dan operasional franchise AGFI terutama bagi Franchisee, sehingga investasi yang ditanamkan dapat kembali dan memberikan keuntungan.
  • Menurunnya tingkat pengangguran di Indonesia, sebagai dampak dari semakin banyak karyawan yang dapat dikaryakan dalam pengelolaan restoran.
  • Produk pengrajin lokal dalam negeri dan bahan baku lokal dapat dimanfaatkan dan diolah sehingga menjadi makanan yang lezat, sehat, nikmat dan bergizi yang dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat.
  • Daya saing produk makanan dalam negeri, terutama restoran yang dikembangkan dengan sistem franchise semakin dapat bersaing dengan franchise luar negeri.
Why Should AGFI
  • Hasil survey kami menunjukan bahwa jumlah pelanggan untuk wilayah, Bogor , Tangerang, Jakarta , dan Batam sudah mencapai lebih dari 7 juta orang dan masih bertambah seiring dengan pembukaan outlet-outlet baru di seluruh Indonesia .
  • Menu yang ditawarkan disukai oleh anak- anak, dewasa, dan orang tua.
  • Disediakan bumbu siap olah yang sudah standard untuk semua outlet.
  • Bahan baku, peralatan restoran, dan peralatan dapur merupakan produk- produk kerajinan lokal.
  • Cita rasa masakan terjaga, didukung dengan pengembangan produk baru, evaluasi menu dan supervisi dalam cara pemasakan, pelayanan dan tampilan produk yang disajikan.
  • Sehat dan Higienis, terdiri dari nasi, kombinasi lauk yang kaya nutrisi, rendah lemak dan kolesterol dengan sayuran segar kaya serat.
  • Lengkap, tersedia aneka pilihan menu dan rasa.
  • Nikmat, dilengkapi dengan aneka ragam sambel khas fatmawati.
  • Lezat, diolah dari bumbu-bumbu alami pilihan yang diproses dengan teknologi modern sehingga cita rasa alami terjaga.
  • Bergizi, pengolahan yang tepat sehingga tidak merusak kandungan gizi.
  • Biaya franchise (lisensi) dan royalti relatif lebih murah dibandingkan dengan franchise sejenis.
  • Biaya operasional yang rendah sehingga dapat memberikan keuntungan yang lebih besar.
  • Omzet cenderung meningkat dari hari ke hari setelah restoran mulai di operasikan.




Konsep Franchise
  • PT. Ayam Goreng Fatmawati Indonesia memberikan lisensi kepada Franchisee dengan biaya lisensi Rp. 35.000.000,- untuk penggunaan merek dagang selama 5 tahun, ditambah dengan omset fee (royalti fee) sebesar 5% setiap bulan dari omset restoran. Atau
  • Bumbu yang digunakan merupakan bumbu instan standar Fatmawati yang terbuat dari rempah alami dengan proses yang higienis.
  • Seluruh kegiatan yang berlangsung di restoran Ayam Goreng Fatmawati diatur dengan prosedur operasi baku (SOP) yang telah ditetapkan oleh kantor pusat dan wajib diikuti oleh seluruh outlet.
  • Calon karyawan restoran harus mengikuti training sesingkat-singkatnya selama 2 minggu sebelum bekerja aktif di restoran.
  • PT. AGFI memberikan dukungan marketing berupa desain famplet, brosur, spanduk dan standirng board. Promosi secara keseluruhan Ayam Goreng Fatmawati disampaikan melalui millist, e-mail broadcaster, sms blaster dan website Fatmawati.
Investasi
Kebutuhan investasi secara umum dibedakan sebagai berikut :
Restoran dengan kapasitas 80 seats :
• Biaya Lisensi (Franchise Fee) Rp. 35.000.000,- (5 tahun)
• Peralatan Rp. 80.000.000,-
• Modal Kerja 1 Bulan Rp. 35.000.000,- (bumbu dll)
• Fitting Out Rp. 50.000.000,-
Jumlah Rp. 200.000.000,-

Foodcourt :
• Biaya Lisensi (Franchis e Fee) Rp. 35.000.000,- (5 tahun)
• Peralatan Rp. 45.000.000,-
• Modal Kerja 1 Bulan Rp. 20.000.000,- (bumbu dll)
• Fitting Out Rp. 15.000.000,-
Jumlah Rp. 115.000.000,-
Kebutuhan investasi tersebut belum termasuk renovasi gedung (bila diperlukan) atau sewa bangunan.

Bagi Hasil

Konsep bagi hasil yang dilakukan dalam kerja sama antra Franchisor dengan Franchisee merupakan konsep win-win solution, oleh karena itu Franchisor selaku pemegang hak intelektual merek dagang Ayam Goreng Fatmawati hanya mengenakan omset fee sebagai royalti dari pemilik restoran sebesar 5% dari omset makanan saja. Hidangan berupa minuman tidak dikenai fee, pemilik dan pengelola restoran diberi kesempatan untuk menyediakan menu-menu tambahan, tetapi harus mendapatkan persetujuan secara tertulis dari kantor pusat PT. Ayam Goreng Fatmawati.

Fasilitas yang disediakan bagi Franchisee adalah sebagai berikut:
  • Pelatihan SOP & Job Description Manager / Supervisor.
  • Dukungan Management Operational Restoran.
  • Pelatihan SOP & Job Description Pelayan dan Kasir.
  • Pelatihan SOP & Job Description Tukang Masak (Cook).
  • Pelatihan SOP & Job Description bagian minuman dan cleaning service.
  • Pelatihan Management Penanganan Peralatan dan Sampah.
  • Pelatihan Management Penanganan Bahan Baku dan Bahan Jadi.
  • Mempertahankan Pelanggan Seumur Hidup.
  • Pelatihan Strategi Promosi dan Pemasaran Restoran.
  • Pelatihan Pengolahan dan Produksi Masakan Secara Higienis dan Standar.
  • Pelatihan Pemilihan Bahan Baku.
  • Pelatihan Etika Kepegawaian Restoran.
  • Pelatihan Management Complaint.
  • Pelatihan Sanitasi Restoran.
  • Pelatihan Pengendalian Restoran.
  • Pendampingan pada saat pertama kali outlet buka.
  • Supervisi rutin.
  • Dan lain- lain.

Ayam Bakar Wong Solo

Quick Information

Franchise business type: Restaurant

Address: Jl SMA 2 Padang Golf Polonia Medan

Phone: (061) 7879061

Fax: (061) 7877942

Email address: wongsolo @ indosat.net.id

URL: http://www.wongsolo.com/

peluang waralaba ayam bakar wong solo


Detail Information

Manajemen Wong Solo :

1. Manajemen Wong Solo menyediakan tempat
2. Menentukan lokasi sesuai dengan karakteristik Wong Solo
3. Membangun rumah makan sesuai dengan standar yang ada
4. Mengisi peralatan yang digunakan, mempergunakan perlengkapan dapur, mebeler lampu merek, desain & billboard, spanduk-spanduk serta dekorasi interior
Memberikan standar-standar berupa :
- Menu Wong Solo serta cara pembuatannya
- Manajemen pengendalian persediaan, administrasi, keuangan dan pemasaran
- Manajemen pelayanan
- Manajemen SDM
5. Dukungan manajemen pengelolaan rumah makan yang berkesinambungan
6. Dukungan promosi tingkat lokal maupun internasional

Paket Franchise

Wong Solo menawarkan paket Franchise selama 10 tahun (hak waralaba) dengan paket-paket sebagai berikut
1. Paket A 1.000.000.000 dengan kapasitas 200 seats
2. Paket B 800.000.000 dengan kapasitas 150 seats
3. Paket C 600.000.000 dengan kapasitas 125 seats
4. Paket D 400.000.000 dengan kapasitas lebih kurang 80 seats Paket E 50.000.000 (kaki lima)

Dana tersebut termasuk franchise fee 10 tahun, pembangunan rumah makan, pembelian peralatan, preparasi dan pra operasi (tidak termasuk sewa tanah) Rumah makan Wong Solo mengenakan royalti fee 6% dari penjualan setiap bulan

Keuntungan-keuntungan Waralaba Wong Solo

- Jaringan yang luas tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia
- Tingkat pengembalian investasi yang sangat tinggi
- Manajemen Islamic (Insya Allah sukses dunia dan akhirat)


MI HOTPLET

Quick Information

Franchise business type:
Hotplate Noodle

Franchise capital investment: Rp 300 jt

Franchise fee:
Rp 150 jt Royalti fee: 3%

Head office address: PT. MIHO SUKSES ABADI, Jl. Kali kepiting 59-61, Surabaya 60115 Jawa Timur - Indonesia

Email: miho @ mihotplet-singapore.com

Contact person: Bapak Steven Kurniawan

Phone: +62 081 23294184

URL: http://www.mihotplet-singapore.com/

Detail Information

Pool your investment funds with PT. Miho Sukses Abadi’s management system, business plan and professional workers, which have been tested and proven successful.

Many of our partners have witnessed how PT. Miho Sukses Abadi moves and bring you together to reap the success in the fast food business.

If you have a space of at least 25m² in a mall, food court or any crowd centre in your city; Don’t hesitate. Contact us immediately.

- Guaranteed quality
- Matching standard ingredient
- Affordable price with no compromise in our standard of service
- Can be consumed by all ages
- A large network of branches
- Well known by public
- Varieties of tantalizing menus
- Promising prospect in the F&B business
- Unique flavour specially tailored to suit Indonesians` tastebuds

- A promising Investment with a relatively small capital
- Well-established product franchise
- Comprehensive Standard Operating Procedures (SOP)
encompassing service, quality, hygiene and training of
our human resources
- Management support
- Promotion
- Monitoring system
- Estimated break event point of 2 years.
- Total monthly sales revenue of approximately Rp.150 million



- Business Type: Fast Food.
- Product: Noodle, Kwetiau, Rice, etc.
- Target Market: Mall patrons.
- Market Population: Adults and Children.
- Location: Mall, foodcourt, matching location with marketing target

We believe that customer satisfaction is the key to success. Thus, both of the product and customer care will have to pass through critical business processes as follows:

- Planning:
A careful mapping of steps towards our goal.

- Movement:
Execution of plans.

- Evaluation:
Measures Taken to ensure smooth operation and our readiness to
face circumstances beyond control.

By partnering with PT. Miho Sukses Abadi as franchisees, your capital is in good hands and this can be proven by our successful franchises at Manado, Bali and Jakarta.

Support and guidance from our excellent team of talented people, we believe that profits will not deviate far but rather, closely resemble our main budget.

Franchise Investment Table:


Buildup Area


Type dinning room: Minimum 100m²
Food Court: approximately 25m²


Location
Preferably shopping mall / plaza

Required operational facilities
Kitchen equipments, cleaning and working tools and office supplies

Human Resource composition


1 store Manager
2 Stock-keepers, 2 chasiers, 3 orang cheefs
3 Front Service and 3 Back Service personnel


Franchise Fee
200 million Rupiahs (Java Island)
225 million Rupiahs (Outside Java Island)


Franchise Contract
5 years

Royalti Fee
3%

Minimum investment on top of the Franchise Fee
300 millions Rupiah for location within Java Island

Investment description
Purchase of Equipments, renovation, working capital, deposit, purchase of raw materials

Other Fee
none

Break Even Point
Approximately 2 years

Sales Revenue
Approximately 150 million Rupiahs / month